Beli Mobil Sistem Lelang? Cara Baru Dapat Mobil Impian

PeristiWaw - Siapa bilang membeli mobil harus yang baru, mobil bekas juga banyak yang memiliki kualitas terbaik. Asalkan tahu tempat terbaik dan sistem pembelian mudah dan memuaskan. Salah satu yang bisa dipilih adalah beli dengan sistem lelang.

Ada IBID-Balai Lelang Serasi, menyediakan produk mobil, otomotif lainnya hingga berbagai produk selain otomotif yang merupakan salah satu bagian dari Grup Astra.


Live Chat Lelang Dengan IBID

Kalau biasanya sistem lelang dilakukan di tempat tertentu, dihadiri penyelenggara dan peserta lelang. Beda dengan sistem IBID yang sudah mengadopsi teknologi canggih, dimana proses jual beli dilakukan secara online.

Ada fitur yang disebut flash auction, yang akan mengakomodir semua proses lelang secara detail dari lokasi peserta masing-masing. Lantas apa kelebihan dari flash auction ini?

● Live Stream

Proses live stream dilakukan selama proses lelang berlangsung, jadi Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk ikut lelang secara langsung dari monitor perangkat.

Pada proses live stream akan dijelaskan detail kendaraan langsung oleh tim IBID, termasuk juga inspeksi langsung yang langsung mendatangkan inspektor profesional. Sehingga hasil inspesi kondisi mobil lebih akurat dan bisa dipertanggung jawabkan.

● Live Chat

Selama proses lelang online berlangsung, Anda bisa melakukan komunikasi melalui fitur live chat. Terutama untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang mobil yang akan dibeli, dimana tim IBID akan langsung menjawab sampai Anda puas.

Selain itu, ketika Anda ingin mengecek detail mobil saat inspeksi virtual berlangsung. Bisa dilakukan dengan meminta inspektor memperlihatkan posisi kendaraan lebih dekat.

● Bisa Dilakukan Dari Mana Saja

Dengan memanfaatkan transaksi pembelian mobil melalui situs lelang mobil IBID ini, Anda bisa ikut lelang dimana saja berada. Baik itu di rumah, kantor, bahkan ketika sedang berada di tempat umum.

Pastikan saja perangkat yang digunakan terhubung jaringan internet yang stabil, supaya semua informasi tentang mobil impian bisa didapat dengan baik.

● Hemat Biaya Perjalanan

Anda tentunya tak perlu mengeluarkan biaya, untuk datang ke dealer hanya untuk mencari mobil bekas. Semua bisa dilakukan secara online, dengan bantuan IBID. Cukup instal aplikasi ini pada perangkat dan manfaatkan fitur flash auction terbaiknya.

Bagaimana Cara Menggunakan IBID?

Untuk bisa menggunakan semua fitur yang disediakan IBID, Anda tinggal mengunduhnya melalui platform Google Play Store bagi pengguna Android dengan link resminya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US

Sedangkan untuk pengguna perangkat Apple, bisa memakai link unduhan yaitu https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381. Dijamin Anda bisa puas memilih mobil dan mendapatkan mobil bekas dengan kondisi terbaik.

Memang sudah saatnya untuk beralih melakukan transaksi jual beli mobil dengan sistem online.

Apalagi sistem lelang dinilai sebagai salah satu yang terbaik, untuk mendapatkan mobil bekas harga miring. Jika tertarik, IBID akan menjadi solusi Anda beli kendaraan impian hanya melalui layar perangkat.

Posting Komentar untuk "Beli Mobil Sistem Lelang? Cara Baru Dapat Mobil Impian"

List Blog Keren Rajabacklink