4 Alasan Mengapa Kamu Perlu Gunakan Jasa Mooleh Untuk Kegiatan Expor Impor

PeristiWaw - Bagi kalian yang sering menggunakan jasa expor impor, tentu tidak asing dengan layanan jasa dari Mooleh.com. Namun bagi kalian yang baru mulai terlibat pada kegiatan ekspor impor, Mooleh mungkin masih terasa asing.

Mooleh yaitu agregator pengiriman barang dari dan ke luar negeri yang memberikan berbagai tawaran menarik serta kemudahan untuk setiap pelanggannya.

Tidak hanya itu, bagi kalian yang masih mencari informasi terkait Mooleh, kalian akan dilayani oleh customer service yang ramah. Kalian juga akan diberikan solusi terkait pengiriman paket kalian.

Bagi kalian yang belum mengenal Mooleh, berikut ini setidaknya ada empat alasan mengapa kamu bisa gunakan jasa ekspor impor ini. Apa saja, simak uraian berikut ini.

Biaya yang Terjangkau

Sebagaimana kita tahu biaya yang harus dikeluarkan oleh pihak pengirim tergantung dari berat paket yang akan dikirim. Namun jasa ekspor impor Mooleh memberikan tawaran menarik berupa tidak berlakunya kelipatan berat dari paket untuk menentukan biaya ongkir.

Dengan begitu meskipun paket memiliki berat besar tetap bisa memiliki ongkos kirim yang terjangkau. Sehingga kalian bisa lebih berhemat.

Selain itu juga jasa ekspor impor Mooleh memberikan pelayanan ambil gratis untuk paket paling minim 2 kg di daerah Jabodetabek ataupun Bandung. Bagi kalian yang ada di wilayah ini, tentu ini menjadi tawaran yang menarik.

Bekerjasama dengan Banyak Kurir

Mooleh telah bekerja sama dengan berbagai kurir internasional untuk memudahkan proses pengiriman paket ekspor impor. Beberapa diantaranya adalah TNT Fedex, DHL, Aramex dan masih banyak yang lainnya.

Pesan Online

Kalian juga dimudahkan dengan tawaran berupa layanan booking online. Kalian cukup mendaftarkan diri kalian dengan email kalian untuk melakukan booking secara online.

Form yang perlu kalian isi diantaranya alamat tujuan pengiriman, berat paket hingga kurir yang kalian pilih untuk mengantarkan paket kalian pada alamat tujuan.

Lacak Paket

Bagi kalian yang ingin mengontrol paket kalian kalian juga diberikan kemudahan dengan layanan lacak paket. Dengan begitu kalian bisa mengetahui dimana paket kalian pada saat itu.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu perlu memakai jasa dari Mooleh untuk pengiriman paket ekspor impor. Mooleh bisa menjadi pilihan prioritas kamu untuk pengiriman paket ke luar negeri.

Mooleh sebagai salah satu jasa forwarding yang terpercaya ini bisa kamu manfaatkan. Jadi tunggu apa lagi kunjungi website Mooleh sekarang juga.

Posting Komentar untuk "4 Alasan Mengapa Kamu Perlu Gunakan Jasa Mooleh Untuk Kegiatan Expor Impor"

List Blog Keren Rajabacklink