Simak! Hal Unik dari Motor Vespa


Peristiwaw.com
- Vespa juga ada banyak macamnya, dan setiap macamnya memiliki keunikan tersendiri. Termasuk juga setelannya. Cara menggunakan vespa juga berbeda dengan motor kebanyakan. Meskipun Anda mahir menggunakan motor biasa maupun motor besar, belum tentu Anda bisa mengendarai motor vespa. 
Selain itu juga tidak semua bengkel bisa memperbaiki vespa, sebab itulah vespa memiliki bengkel sendiri yang memang dikhususkan untuk memperbaiki motor jenis vespa.

Hal istimewa dari vespa yang lainnya adalah kesenangan dan kenikmatan yang dirasakan oleh pengendara. Vespa merupakan pilihan yang sempurna bagi Anda untuk melepas diri dari kepenatan aktivitas sehari – hari sambil menikmati perjalanan. 

Banyak yang mengatakan bahwa mengendarai vespa akan memberikan sensasi tersendiri bagi setiap pengendaranya. Dan ini menambah keunikan dari vespa. Penambahan aksesori juga bisa Anda berikan untuk semakin membuat Anda nyaman berkendara.

Dari segi harga, vespa juga terbilang unik. Karena semakin tua, harganya justru semakin mahal. Pengendara motor vespa ini pun tidak hanya dari kalangan tua, tapi juga anak muda. Saat ini banyak bermunculan club motor vespa yang tersebar di berbagai daerah. 

Istilah yang biasa dipakai untuk menyebut sesama pengendara vespa yaitu brother hood. Dan bahkan saat Anda mogok di perjalanan saat mengendarai vespa, para brother hood ini akan membantu Anda dengan senang hati. Ini menunjukkan solidaritas yang tinggi kepada sesama pengendara motor vespa.

Motor vespa muncul pertama kali pada tahun 1940-an. Motor dengan merk vespa ini diproduksi oleh Piaggio dan telah menjelma menjadi sebuah ikon di dunia otomotif selama bertahun – tahun. Ada banyak hal yang membuat selalu menarik perhatian bahkan saat di tengah keramaian. Hingga saat ini tidak sedikit masyarakat yang menggandrungi motor dengan bentuk yang unik ini.

Salah satu yang unik dari motor vespa ada pada unibody bajanya. Pelindung mesin dari baja membungkus mekanisme mesin di dalam body vespa. Pelindung ini juga menyembunyikan kotoran dan minyak oli dari pandangan luar. Ditambah dengan adanya papan datar untuk menapakkan kaki pengendara serta fairing depan untuk menlindungi pengendara dari terpaan angin. 

Fitur – fitur itu semua merupakan kesatuan unit yang terdapat pada vespa yang menjadikan vespa sebagai motor jadul skuter yang sukses di pasaran. Hal unik dari vespa yang lainnya adalah vespa merupakan alat transportasi yang ramah lingkungan. Dan apabila Anda peduli terhadap lingkungan, maka vespa merupakan pilihan yang tepat.

Posting Komentar untuk "Simak! Hal Unik dari Motor Vespa"

List Blog Keren Rajabacklink