Cara Menggunakan Sunblock yang Tepat untuk Kulit Berjerawat


Peristiwaw.com - Jerawat menjadi salah satu masalah pada kulit yang menjengkelkan. Tidak hanya sering muncul di wajah, jerawat juga ditemukan di beberapa bagian tubuh seperti dada dan punggung. Untuk kamu pemilik kulit berjerawat dan sering aktif di luar ruangan, jangan takut untuk menggunakan sunblock sebagai proteksi maksimal.

Menurut sumber yang didapatkan dari https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102, kulit yang terkena paparan sinar matahari secara langsung bisa kehilangan kelembaban alaminya. Karena itulah kamu wajib menggunakan produk pelindung sinar matahari agar kulit tidak cepat kusam.

Lantas bagaimana cara yang benar untuk mengaplikasikan sunblock pada seluruh permukaan kulit?. Jika jenis kulitmu adalah kulit yang berminyak, sebaiknya gunakan cleansing water wajah kulit berjerawat untuk mengangkat kotoran dan juga make up. Untuk pemakaian sunblock, maksimal 30 menit sebelum kamu beraktivitas keluar ruangan.

Banyak yang salah menggunakan pelindung matahari tersebut dengan hanya mengoleskan di bagian yang terbuka dan tidak tertutupi pakaian. Padalah cara tersebut salah dan menyebabkan warna kulit menjadi belang. Adapun penggunaan sunblock yang harus kamu ikuti adalah:

1. Oleskan sunblock ke seluruh bagian tubuh secara merata. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, jangan pelit menggunakan produk ini.

2. Pilih sunblock yang mengandung SPF. Semakin tinggi nilai SPFnya maka semakin besar proteksi yang diberikan.

Salah satu produk pelindung matahari yang sangat direkomendasikan saat ini adalah NIVEA Sun Protect SPF 50. Kandungan SPF 50nya mampu menjaga kelembaban kulit dan melindungi dari bahaya sinar UV.

3. Baca kadaluarsa sunblock karena produk ini biasanya memiliki batas pemakaian yang singkat.

Maksimal kadaluarsa sunblock yang belum dibuka dan masih dalam kemasan adalah 2,5 tahun. Saat membeli, perhatikan baik-baik info tersebut.

Dengan menggunakan cleansing water wajah kulit berjerawat dan juga pelindung matahari NIVEA Sun Protect SPF 50, kamu bisa mendapatkan kulit sehat dan terawat serta bebas dari berbagai masalah seperti jerawat, kusam, kering, dan juga flek hitam. Pilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit dan aplikasikan secara teratur saat kamu berkegiatan di luar ruangan.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Sunblock yang Tepat untuk Kulit Berjerawat"

List Blog Keren Rajabacklink