Kantong Kering, Tapi Nekat Investasi? Reksadana Pasar Uang Aja!


Peristiwaw - Jika kita menelaah lebih dalam, masih banyak orang yang memilih menyimpan uang mereka di bank sebagai dana penyimpanan. Padahal, mengelola uang lebih baik daripada hanya disimpan. Salah satu pengolahan uang yang memiliki potensi keuntungan tinggi adalah investasi. Bagi pemula yang ingin memulai investasi, kamu bisa dengan investasi reksadana.

Salah satu aplikasi terpercaya untuk memulai investasi reksadana dengan aplikasi digibank reksadana yang menyediakan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang. Aplikasi ini memiliki pilihan produk investasi lengkap dengan produk terbaru digibank reksadana. Bagi kamu yang baru memulai investasi dengan modal kecil dan risiko yang rendah, kamu dapat memulai dengan melakukan penanaman modal lewat reksadana pasar uang.

Apa itu reksadana pasar uang?

Belum banyak yang mengenal reksadana pasar uang, tetapi terbukti buat jatuh hati peminat investor pemula. Reksadana pasar uang adalah jenis Investasi reksadana pada instrumen pasar uang dalam negeri dengan jangka waktu tidak lebih dari 1 tahun. Kalau kamu memilih investasi ini sebagai penanaman modal pada masa depan kamu dapat memperoleh banyak keuntungan.

Keuntungan yang stabil

Reksadana pasar uang bertujuan untuk investasi jangka pendek, maka reksadana pasar uang lah yang memiliki hasil stabil dan cenderung tidak fluktuatif karena volatilitasnya rendah serta memiliki instrumen di mana underlying asset-nya aman, dan safe-haven currency.

Untuk yang baru mencoba investasi, digibank reksadana bisa dimulai dari Rp100.000.

Wah murah ya? Investasi sebagus ini kamu bisa mencoba mulai dari Rp100.000 saja. Jadi buat yang lagi tanggal muda atau tanggal tua, tidak ada alasan “gak ada duit” untuk memulai investasi sedini mungkin.

Mencairkan dana menjadi lebih mudah

Deposito mengharuskan kamu menunggu jatuh tempo untuk mencairkan dana dan menghindari penalti, maka dari itu digibank hadir dalam memberikan kenyamanan pengelolaan investasi bagi nasabah yang ingin bertransaksi dengan reksadana pasar uang karena dapat ditarik kapanpun yang kamu butuhkan tanpa terkena penalti.

Beli Jual & Switch semua bisa di 1 aplikasi.

Digibank memberikan akses mudah untuk melakukan transaksi investasimu. Hanya menggunakan 1 aplikasi saja kamu bisa memantau seluruh kegiatan investasi dan tidak perlu ribet sendiri.

Kita juga bisa melakukan pembelian berkala secara flexible.

Iya, Flexible! Pantau di mana saja dan kapan saja. Kamu bisa selalu memantau setiap pergerakan transaksi dan mengatur keuntungan investasi tanpa harus dibatasi waktu.

Prosesnya 100% digital di bank teraman Asia, Bank DBS.

DBS memberikan kemudahan nasabah untuk mencapai tingkat kepuasan dan keinginan yang tinggi. Hal ini, membuat proses investasi dilakukan secara digital untuk menyesuaikan waktu kamu agar lebih efisien.

Lebih mudah pilih kategori reksadana: Berkinerja terbaik, terpopuler & scoring terbaik.

Ketakutan terbesar pemula dalam menentukan pilihan investasinya adalah, dengan siapa dapat menanam modal secara aman. Sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena digibank memiliki skor terbaik, terpopuler, terpercaya, dengan kualitas kinerja yang dipastikan dapat memenuhi kebutuhan para nasabah.

Siap dengan masa depan anti bokek? Gunakan pilihan yang terpercaya dan memberikan manfaat bagi nasabahnya. Level up cara kamu berinvestasi beragam produk cukup di 1 aplikasi, mulai dari reksadana, Obligasi pasar perdana & sekunder hingga Rekening & Deposito Valas. Mulai langkah awalmu Untuk mencapai masa depan gemilang dengan bergelimang harta. Langkah yang tepat dan cerdas dapat mencapai keinginan dan kebahagiaan lewat digibank reksadana. digibank siap untuk melayani dan membantu kamu.


Referensi :

https://www.cimbniaga.co.id/id/inspirasi/perencanaan/modal-kecil-untung-besar-pilih-reksadana-pasar-uang-aja

Posting Komentar untuk "Kantong Kering, Tapi Nekat Investasi? Reksadana Pasar Uang Aja!"

List Blog Keren Rajabacklink