Shipper.id: Mudahkan Cek Resi serta Lacak Paket Pesananmu


Peristiwaw – Era digitalisasi seperti saat ini menjadikan apapun bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Apabila pada saat zama orang tua kita dahulu melakukan transaksi jual beli masih menggunakan sistem tradisional, saat ini hampir semua transaksi dilakukan secara online.

Sobat semua hanya perlu membuka aplikasi marketplace untuk berburu produk yang diminati. Aktivitas belanja online sudah mulai dinikmati beragam kalangan terutama generasi milenial yang memang tumbuh seiring dengan kemajuan teknologi.

Namun sebagai konsumen, perlu dicermati bebrapa hal yang berkaitan langsung dengan keamanan pengiriman produk yang dipesan, seperti cek resi dan lacak paket. Bagi sobat yang terbiasa melakukan aktivitas belanja online tentu akan familiar dengan kedua istilah ini. Akan tetapi bagi sobat yang masih belum terbiasa melakukan aktivitas belanja online, ada baiknya mengetahui dua hal ini.

Cek resi perlu dilakukan untuk untuk mengetahui sejauh mana pesanan sobat diproses. Lacak paket juga membantu sobat mengetahui dimana paket pesanamu, apakah masih ada di ekspedisi atau sudah dibawa kurir untuk sampai ke tangan sobat. Cek resi ataupun lacak paket adalah penunjang pelayanan sebuah jasa ekspedisi.

Keduanya tidak bisa sobat abaikan sebab bukan tidak mungkin terdapat kelalaian yang berakibat pesanan sobat terlambat dikirim. Dengan adanya fitur cek resi dan lacak paket sobat bisa memantau pesanan barang. Salah satu yang menawarkan dua kemudahan ini adalah Shipper.id.

Shipper.id: Bantu Efisien Waktu

Shipper.id adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman barang yang telah bekerjasama dengan banyak jasa ekspedisi lainnya. Shipper disebut sebagai perusahaan agregator dan juga jasa warehouse yang membantu kelancaran jual beli online. Pelayanan yang mendasar seperti cek resi dan lacak paket tak luput diberikan kepada konsumen.

Lebih mudahnya secara sederhana Shipper dapat dipahami sebagai penghubung antara konsumen (pengirim paket barang) dengan jasa ekspedisi. Dengan jasa penghubung ini sobat bisa efisien waktu sebab sobat tidak perlu memusingkan untuk mengirim paket kepada masing-masing ekspedisi. Namun pihak dari Shipper lah yang akan menyalurkan paket dari sobat kepada ekspedisi yang dipilih oleh si penerima paket alias pembeli.

Suatu saat bisnis sobat sedang laris, sobat tidak perlu berkutat pada pengiriman barang lagi sebab pengiriman telah diatasi oleh Shipper. Dengan demikian sobat bisa melakukan aktivitas lain yang menunjang keberhasilan usaha sobat, marketing misalnya. Hal ini jelas menunjukkan Shipper membuat sobat lebih bisa efisien waktu.

Meski nampaknya banyak sekali yang diatasi oleh Shipper, namun tidak perlu khawatir sebab sobat masih bisa memantau paket yang dikirim ataupun yang akan diterima. Shipper tetap akan memberikan akses kepada pengirim dan penerima paket untuk layanan cek resi maupun lacak paket.

Manfaat Shipper.id dalam Bisnis

Layanan dari Shipper memberikan banyak manfaat bagi sobat bisnis, beberapa diantaranya yaitu:

Tarif Jasa Terbaik

Walaupun Shipper adalah pihak yang berperan sebagai penghubung, lantas bukan berarti Shipper mengambil biaya tambahan yang besar. Tarif yang terjangkau serta adanya bonus cashback justru membuat layanan ini menjadikan sobat dapat menghemat anggaran pengiriman barang.

Fasilitas Jemput Barang

Layanan inilah yang sangat menyenangkan hati para pengirim barang. Bagaimana tidak, barang yang sangat banyak tersebut tidak perlu diantar sendiri, tapi pihak Shipper yang akan mendatangi lokasi barang lalu menyalurkan kepada ekspedisi yang diminati oleh masing-masing pembeli.

Kerjasama yang Luas

Platform ini telah menjalin hubungan baik dengan beragam jasa ekspedisi dalam negeri maupun yang ada di luar negeri. Hubungan lintas perusahaan ini menjadikan keperluan pengiriman barang lebih mudah bagi pengirim dan penerima.

Aplikasi Efisien

Bukan hanya efisien waktu, Shipper juga membantu sobat untuk efisien dalam penggunaan aplikasi. Satu platform dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti cek resi, cek ongkir, juga lacak paket. Sobat tidak perlu membuka aplikasi lain untuk mengetahui biaya ongkir dan lainnya.

Jadi, tunggu apalagi. Segera download aplikasi Shipper.id di playstore dan ambil manfaat kemudahan cek ongkir, cek resi, lacak paket serta manfaat yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Shipper.id: Mudahkan Cek Resi serta Lacak Paket Pesananmu"

List Blog Keren Rajabacklink