Referensi Set Top Box TV Terbaik yang Unik dan Murah


PeristiWaw - Set top box TV (STB) merupakan perangkat penting dalam memproses sinyal TV dari analog ke digital, dengan menggunakan Set Top Box, pengguna dapat menonton TV siaran digital dengan lebih nyaman karena kualitasnya menjadi lebih baik daripada analog. Beberapa referensi set top box TV terbaik 2021 yang dapat Anda pertimbangkan.

Gol Super Hd

STB ini memiliki beberapa fitur andalan seperti USB Wifi Dongle, Media Player, DLNA, dan IPTV. Dengan berbagai fitur yang ada, STB ini tentu sudah mampu untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam menonton TV dengan lebih baik, harga STB ini berkisar Rp160 ribuan.

Welhome Dvb T2 Digital Terrestrial Stb Dvbt2

Berbagai macam fitur canggih akan Anda dapatkan dari STB ini hanya dengan membayar Rp180 ribuan saja. STB ini dilengkapi dengan fitur port HDMI, meecast untuk share screen, bisa untuk youtube, serta Wifi.

Montage Vt6000 Smart Digital Tv Receiver 1080p

Dengan membayar Rp285 ribuan, Anda dapat membawa STB beresolusi 1080p ini bersama Anda. Spesifikasi STB ini sangat mumpuni sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang dengan sia-sia, dari fitur media player, HDMI resolusi 1080p, remote control, dan lain-lain.

Dvb T2 Tv Digital Indonesia Evinix H1 Receiver Digital

Bentuk dari STB ini terlihat elegan sehingga cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan di rumah Anda. STB ini menjamin Anda untuk menikmati TV tanpa adanya siaran semut dan sangat jernih, Anda dapat membelinya dengan harga Rp1,3 jutaan.

Infico Dvb T2-In202 Receiver Tv Digital Free Dongle Wifi

Dengan harga Rp250 ribuan, Anda bisa mendapatkan STB yang sudah berbahasa Indonesia. STB ini sudah support media rekam pada flashdisk dan USB HDD, STB ini juga dapat digunakan untuk Youtube jika disambungkan ke wifi.

Di atas adalah beberapa referensi set top box TV untuk mendukung kenyamanan Anda dalam menonton TV. Anda dapat membelinya di toko-toko offline maupun online di seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "Referensi Set Top Box TV Terbaik yang Unik dan Murah"

List Blog Keren Rajabacklink