Selain Tarik Tunai Tanpa Kartu, BRI Mobile Memiliki Fitur Canggih Lainnya

 

PeristiWaw - Di masa sekarang ini nampaknya tidak ada yang terlepas dari fasilitas mobile banking. Seandainya ada yang tidak membutuhkan, maka jumlahnya tentu sangat sedikit. Era digitalisasi saat ini setiap nasabah memerlukan layanan yang memudahkan di setiap kali transaksi.

Transaksi yang dilakukan mulai dari belanja di online shop, memesan tiket kendaraan, tiket hotel, hingga tagihan listrik tentu semakin hari semakin bertambah jumlahnya. Untuk itu setiap individu menginginkan adanya layanan yang canggih dan tepat guna.

Sejalan dengan itu, dalam dunia perbankan para nasabah juga memerlukan layanan yang menjadi solusi jitu bagi mereka dalam kemudahan transaksi. Salah satu yang menjadi angin segar adalah aplikasi BRI Mobile yang kini dilengkapi fitur yang menarik bagi nasabahnya.

Lalu sebenarnya apa itu yang dimaksud BRI Mobile dan apa saja kelebihannya? Simak penjelesan dibawah ini ya.

Aplikasi BRI Mobile

BRI Mobile merupakan aplikasi yang bisa didownload di smartphone semua orang. Aplikasi ini dbuat oleh BRI untuk memberi beragam layanan kepada para nasabahnya seperti, internet banking, call BRI, T-bank maupun info BRI.

Untuk bisa mengakses aplikasi ini kamu harus memiliki rekening terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa melakukan registrasi BRI Mobile di mesin ATM ataupun daftar langsung ke kantor cabang BRI. Setelah diaktifkan oleh pihak bank, maka kamu bisa merasakan manfaat langsung dari aplikasi ini. Lalu apa saja manfaatnya, yuk simak!

Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI

Salah satu tanda kecanggihan teknologi adalah verifikasi yang mudah antara satu perangkat ke perangkat yang lain dalam satu akun. BRI mobile memberikan kemudahan tersebut terbukti dengan mudahnya akses bagi nasabah untuk tarik tunai uang dalam rekening meskipun tidak dengan kartu.

Caranya pun sangat mudah, pertama kamu bisa pilih rekeningmu serta nominal uang yang ingin kamu tarik. Lalu masukkan password BRI Mobile mu, maka kamu akan dapat kode tarik tunai dari BRI Mobile. Kode itulah yang akan kamu gunakan untuk tarik tunai di ATM terdekat.

Layanan ini tentu akan mempermudah kamu disaat kamu lupa membawa kartu ATM atau kondisi-kondisi yang lain. Canggih, bukan?

Aplikasi Multifungsi

Tidak sekedar sebagai mobile banking, BRI Mobile juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti, mengecek saldo, mutasi rekening, transfer ke sesama BRI ataupun antar bank, pembayaran tagihan atau cicilan, serta pembelian hingga top up e-wallet.

Seluruh aktivitas tersebut bisa dilakukan dengan satu aplikasi mobile banking. Maka tidak heran bila aplikasi bri mobile disebut sebagai fitur yang praktis namun serba bisa.

Buka Rekening

Terkadang kita merasa malas membuka rekening di sebuah bank dikarenakan antre yang panjang di custome service. Namun setelah memiliki aplikasi BRI mobile kamu bisa membuka rekening BRI tambahan dengan mudah.

Kamu tidak perlu datang langsung ke kantor cabang BRI, melainkan cukup dengan memilih menu membuka rekening dan ikuti petunjuknya maka kamu bisa membuka rekening BRI tambahan di aplikasimu.

Fitur Fingerprint dan Face Recognition

BRI Mobile juga dilengkapi dengan fitur yag canggih seperti fingerprint dan face recognition. Kedua fitur ini semakin menambah kesan canggih pada mobile banking BRI terbaru. Fingerprint berguna sebagai kode untuk login ke aplikasi.

Adapun face recognition digunakan untuk menambah sistem keamanan ketika kamu akan melakukan transaksi. Tidak hanya fiturnya yang canggih, mobile banking BRI terbaru memiliki desain interface yang modern serta memiliki keunggulan secara visual.

Itulah beberapa manfaat dari BRI Mobile yang beragam. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Selain Tarik Tunai Tanpa Kartu, BRI Mobile Memiliki Fitur Canggih Lainnya"

List Blog Keren Rajabacklink