Selain Armada Terbaru, Melody Transport Semakin Nyaman dengan Driver Handal

PeristiWaw - Prinsip yang selalu ada di setiap jasa travel adalah pelayanan yang aman dan nyaman. Bagi setiap penyedia jasa transportasi kenyamanan serta keamanan pelanggan adalah nilai utama yang menjadi keharusan, begitu pula dengan jasa sewa Melody Transport.

Bagi jasa sewa transportasi, armada yang baru akan menentukan kualitas dari mesin dan penampilan dari kendaraan. Armada yang baru akan memberikan performa yang lebih baik dibanding armada keluaran lama.

Armada yang telah diproduksi bertahun-tahun yang lalu dan telah digunakan berulang kali akan mempengaruhi kualitas mesin. Maka solusinya adalah melakukan pengecekan dan kontrol secara berkala serta memperbaiki kerusakan sekecil apapun dengan segera.

Melody Transport menjadi jasa sewa bus pariwisata yang menyediakan layanan terbaik dengan armada yang terbaru. Armada keluaran tahun 2019 ataupun 2020 akan menjadi daftar pilihan yang disuguhkan bagi kamu yang hendak memakai jasa transportasi ini.

Selain armada terbaru, kamu akan temukan banyak kelebihan dari fasilitas yang ditawarkan oleh Melody Transport. Apa saja? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Interior yang Luas

Bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan bersama kawan-kawan secara beramai-ramai, kamu akan puas ketika menyewa jasa ini. Terdapat beberapa jenis bus yang bisa kamu pilih, mulai dari yang berisikan 31 tempat duduk atau juga yang 59 tempat duduk.

Interior yang luas akan sangat bersahabat terutama untuk kamu yang membewa serta si kecil. Ketika bosan mulai melanda, kamu bisa mengajak si kecil berjalan di sepanjang bus serta mengobrol ria dengan yang lain.

Interior Mewah, Harga Ramah

Fasilitas yang bisa kamu nikmati adalah adanya toilet serta smoking area. Melody Transport juga dilengkapi dengan fasilitas reclining seat. Fasilitas lain diantaranya adalah televisi, AC, LED, audio jack untuk karaoke dan juga charger HP.

Adanya beragam fasilitas tersebut tidak lantas membuat biaya sewa menjadi menjulang tinggi. Harga yang ditawarkan akan sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Kamu bisa memilih sendiri paket yang terjangkau yang sesuai dengan budgetmu.

Fasilitas Tambahan

Melody Transport juga memberi kemudahan bagi kamu yang menginginkan fasilitas tambahan. Apabila kamu melakukan perjalanan yang cukup jauh dan menginginkan selimut, bantal, snack dan fasilitas lainnya kamu bisa menghubungi admin.

Pengemudi yang Handal

Driver yang profesional akan sangat membantu kamu menikmati perjalanan. Bagi kamu yang mudah merasakan mabuk perjalanan, dengan pengemudi yang handal dan menguasai medan maka akan sangat meminimalisir mual kamu. Tidak hanya kenyamanan, pengemudi juga akan memberikan keamanan yang lebih untuk kamu.

Di daerah Jabodetabek kamu bisa dengan mudah menemukan jasa sewa bus Jakarta Melody Transport. Kamu bisa bertanya tentang berbagai hal dan admin akan menjawab pertanyaanmu dengan ramah. Maka tidak lengkap rasanya bila kamu tidak mencoba untuk liburan menggunakan jasa transportasi ini.

Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "Selain Armada Terbaru, Melody Transport Semakin Nyaman dengan Driver Handal"

List Blog Keren Rajabacklink