Mudahnya Berdonasi Online di Situs Sumbangan Online

PeristiWaw - Berdonasi atau bersedekah adalah hal yang sangat mulia. Karena donasi sekecil apapun yang Anda lakukan pasti akan berdampak baik bagi siapa saja yang menerima donasi Anda dan tentunya manfaat donasi itu juga bisa Anda rasakan sendiri. 

Rezeki bisa menjadi semakin bertambah dengan melakukan donasi. Apalagi saat ini untuk melakukan donasi caranya sangat mudah karena sudah banyak situs sumbangan online yang tentunya resmi dan diawasi oleh pemerintah Indonesia yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa berdonasi, salah satunya adalah UNICEF. 

UNICEF Indonesia lebih memfokuskan diri pada pembangunan serta peningkatan kualitas hidup anak-anak Indonesia. Bagaimana cara donasi di UNICEF Indonesia? Berikut tahapannya:

Kunjungi Websitenya

Anda bisa mengunjungi website UNICEF Indonesia pada laman www.supportunicefindonesia.org. Untungnya website UNICEF sangat mudah diakses sehingga Anda bisa mengunjunginya melalui smartphone Anda atau melalui laptop Anda secara langsung. 

Di sana Anda bisa mendapatkan banyak informasi seputar program Unicef ke depan maupun yang sudah terlaksana, juga berbagai cara untuk melakukan donasi di sana.
 
Pilihlah Tipe Donasi Yang Diinginkan

UNICEF juga memberikan kemudahan dalam hal tipe donasi yang Anda inginkan, Anda bisa berdonasi setiap bulannya secara rutin atau Anda bisa berdonasi sebanyak satu kali atau tidak rutin. Dengan donasi satu kali maka nanti jika Anda memiliki kelebihan rezeki, Anda bisa kembali untuk melakukan donasi pada situs sumbangan online tersebut. 

Sedangkan jika Anda berdonasi rutin, maka setelah Anda mengisikan sejumlah informasi, dana akan dipotong secara otomatis setiap bulannya dari rekening Anda sesuai jumlah yang Anda inginkan.
 
Isi Data Diri Anda

Penting untuk mengisi data diri Anda agar Anda bisa terdaftar menjadi salah satu donatur UNICEF Indonesia dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk anak-anak Indonesia.

Tentukan Cara Donasi

Situs ini memberikan kemudahan donasi dengan berbagai cara, bisa melalui kartu kredit, internet banking, transfer bank atau melalui Convenience Store. Khusus untuk donasi rutin setiap bulan hanya bisa menggunakan satu cara yaitu dengan kartu kredit. Pastinya donasi Anda akan sangat berharga untuk anak-anak Indonesia.

Posting Komentar untuk "Mudahnya Berdonasi Online di Situs Sumbangan Online"

List Blog Keren Rajabacklink