5 Varian Sepatu Converse Paling Banyak Dicari

PeristiWaw - Memiliki sepatu dari brand ternama tentu merupakan harapan para anak muda. Sepatu Converse menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari oleh berbagai kalangan karena kualitas dan variannya yang cukup memikat hati.

Varian Sepatu Converse Favorit

Brand Converse yang berasal dari Amerika Serikat saat ini menjadi salah satu brand sepatu ternama di Indonesia. Ada beberapa varian sepatu ini yang banyak diburu terutama oleh kalangan anak muda diantaranya :

Sepatu Converse Seri Chuck Taylor

Seri Chick Taylor menjadi salah satu varian sepatu Converse dengan peminat yang cukup tinggi. Sepatu dengan material canvas dan jenis high cut ini banyak digunakan di Indonesia baik untuk kegiatan olahraga maupun aktivitas casual lainnya.

Sepatu Seri Converse Cons

Bukan hanya dari jenis high cut, jenis low cut dari brand Converse juga banyak menarik perhatian salah satunya dengan kehadiran seri cons. Pertama kali diluncurkan pada 2009, seri ini banyak digunakan dalam aktivitas casual untuk menunjang tampilan fashion yang dimiliki.

Converse Seri Jack Purcell

Masih dari jenis low cut, Jack Purcell menjadi seri lain yang diluncurkan oleh sepatu Converse dan berhasil menarik minat berbagai kalangan. Sepatu ini memiliki ciri khas dengan garis yang membentuk senyum dibagian depan jari kaki dan membaut sepatu ini terlihat lebih unik.

Converse CT AS Canvas OX

Salah satu seri sepatu yang banyak diminati dari brand Converse adalah CT AS Canvas OX. Seri ini sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas casual serta hanya diproduksi dengan ukuran kaki besar dari 40 hingga 45 saja. Menarik bukan ?

Converse Limited Edition

Brand ternama yaitu brand sepatu Converse terus menerus berinovasi dengan meluncurkan Converse limited edition. Seri ini menggunakan seri Chuck Taylor sebagai bentuk dasar namun menggunakan desain gambar unik dari partner pilihan sehingga tampilannya sangat menarik.

Sepatu dari brand Converse memang dikenal sebagai sepatu dengan kualitas tingkat tinggi meski tentu dibanderol dengan harga yang juga tinggi. Meski harganya cukup tinggi, namun hal ini tidak menghalangi para peminat sepatu jenis sneaker untuk memburu produk dari Converse.

Sepatu Converse bahkan menjadi sepatu yang banyak digemari berbagai usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Banyak yang rela mencari sepatu ini hingga menjelajahi berbagai platform demi mendapatkan sepatu asli dari brand Converse.

Posting Komentar untuk "5 Varian Sepatu Converse Paling Banyak Dicari"

List Blog Keren Rajabacklink