Penerjemah Tersumpah: Tidak Sekadar Menerjemahkan Dokumen Tapi Juga Menyediakan Interpreter

PeristiWaw - Bagi seseorang yang terbiasa berurusan dengan dokumen penting dan interaksi lintas negara tentu sudah mengetahui apa itu jasa penerjemah tersumpah. Di Indonesia sendiri terdapat sebuah perusahaan yang bernama CV. Solusindo Karya Nusa yang bergerak di sektor jasa penerjemah dokumen yang cukup populer, yaitu penerjemah tersumpah.

Kantor utamanya terletak di Jakarta Pusat dan kini terdapat di beberapa tempat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan juga Jakarta Timur. Perusahaan ini telah ada sejak tahun 2012 dan telah memiliki puluhan ribu client di sepanjang operasionalnya.

Jasa Penerjemah Dokumen

Jasa yang paling banya dicari di penerjemah tersumpah ini adalah menerjemahkan dokumen pribadi penting dari para klien. Perusahaan ini telah menerjemahkan ribuan dokumen yang masing-masing memiliki tantangan yang berbeda-beda.

Maka tidak heran bila jasa penerjemah ini memiliki kualitas yang bersaing yang dibuktikan dengan konsistensi dalam memberikan pelayanan hingga hari ini. Meskipun namanya jasa penerjemah tersumpah, namun perusahaan Ini juga menawarkan layanan yang lain.

Jasa Penerjemah Lisan (Interpreter)

Penerjemah tersumpah menyediakan layanan lain di samping menerjemahkan dokumen yaitu jasa untuk menyediakan interpreter. Para penerjemah lisan ini memiliki kompetensi beragam bahasa mulai dari bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Jepang, bahasa Arab, hingga bahasa Mandarin atau Cina.

Para interpreter ini memberikan layanannya untuk menerjemahkan bahasa secara langsung. Sehingga para klien dapat merasakan kemudahan dalam berkomunikasi dengan warga asing dalam berbagai keperuan, mulai dari bisnis atau event terntentu.

Jasa Legalisasi Dokumen

Beberapa jasa yang disediakan oleh penerjemah tersumpah untuk spesifikasi jasa legalisasi dokumen diantaranya: legalisasi notaris, legalisasi Kementerian Agama atau Kantor Urusan Agama (KUA), legalisasi Kementerian kehakiman hingga legalisasi Kementerian Luar Negeri. Jasa ini akan mempermudah klien untuk menjadikan dokumennya menjadi legal dan sah dimata hukum.

Jasa Percetakan Digital

Jasa penerjemah tersumpah ini juga memberikan terobosan baru dengan membuka sebuah unit usaha yang dinamai dengan solusipercetakan.com. Percetakan digital ini merupakan layanan baru yang menambah kualitas dari penyedia jasa penerjemah tersumpah ini.

Jasa penerjemah tersumpah ini telah bersertifikat resmi dan juga bergaransi. Tidak hanya itu layanan ini juga telah diliput oleh beberapa media besar yang ada di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Berita Satu, Media Indonesia, Tempo.co, juga Kompas.com.

Apabila kalian membuka websitenya maka kalian akan menemukan para anggota tim yang tergabung di perusahaan Solusindo Karya Nusa. Kalian bisa menjalin komunikasi dengan para anggota dari jasa penerjemah tersumpah ini.

Terdapat puluhan ribu klien telah menggunakan layanan dari jasa penerjemah tersumpah ini. Kamu juga bisa membaca beberapa testimoni yang disajikan di websitenya.  Beberapa menyatakan puas dengan layanan yang diberikan dan merekomendasikan layanan jasa ini untuk mengatasi keperluan kita.

Posting Komentar untuk "Penerjemah Tersumpah: Tidak Sekadar Menerjemahkan Dokumen Tapi Juga Menyediakan Interpreter"

List Blog Keren Rajabacklink