Fakta Unik Bayern Munich di Liga Champions

PeristiWaw - Bayern Munich menjadi salah satu klub bola yang menyita perhatian di Liga Champion musim ini. Terlebih lagi setelah mereka berhasil mengalahkan Barcelona.

Tidak tanggung-tanggung klub Barcelona dibabat habis oleh Bayern Munich di depan penontonnya sendiri. Hal ini membuat Bayern Munich semakin menunjukkan powernya.

Fakta mengejutkan seputar berita bola yang lainnya adalah kekalahan Barcelona atas Bayern Munich bukanlah hal yang asing. Klub Bayern Munich sering mengalahkan Barcelona dalam banyak kesempatan tanding.

Bahkan hingga saat ini terhitung Bayern Munich berhasil mengalahkan Barcelona sebanyak 9 kali dari 12 kali mereka bertemu dalam pertandingan.

Fakta Menarik Bayern Munich

Berikut ini beberapa fakta menarik seputar Bayern Munich. Bagi kamu penggemar klub Bayern Munich, simak artikel ini dengan seksama.

Rutin Maju ke Babak Perempat Final

Bayern Munich adalah salah satu klub sepak bola yang bisa dikatakan sering melaju ke bapak perempat final. Bahkan menurut data hingga saat ini Bayern Munich telah 20 kali masuk ke perempat final.

Dalam Liga Champion, jumlah ini menjadi yang terbanyak dicetak oleh klub sepak bola di Eropa. Klub lain yang mendekati angka ini yaitu Barcelona.

Hattrick cepat dari Robert Lewandowski

Pemain Bayern Munich Robert Lewandowski adalah pemain yang menunjukkan ketajamannya selama bertanding di musim ini. Dalam pertandingan melawan Salzburg pemain ini melakukan hattrick.

Menariknya hattrick ini dicetak dalam jangka waktu kurang lebih 23 menit. Tercatat hal ini menjadi hattrick yang tercepat selama Liga Champion diadakan.

Suka Libas Lawan

Suka Libas lawan sepertinya menjadi hobi dari Bayern Munich. Bagaimana tidak klub ini seringkali menang dengan skor telak. Kemenangan demi kemenangan terus diukir Bayern Munich sepanjang Liga Champions.

Terlihat Bayern Munich menjadi klub yang paling mendominasi dibandingkan klub lain di Liga Champion. Hal ini menunjukkan catatan positif pada penampilan Bayern Munich.

Bagi kalian penggemar Bayern Munich, kalian bisa mengikuti informasi seputar dunia sepak bola di beritabola.blog. Website ini menyuguhkan berita bola yang menarik untuk para pecinta sepak bola.

Klik website beritabola.blog sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Fakta Unik Bayern Munich di Liga Champions"

List Blog Keren Rajabacklink