Jenis Kulit dan Pemilihan Skincare yang Tepat

PeristiWaw - Pemilihan skincare memang bukan perkara mudah. Kulit wajah memang lebih sensitif dibanding bagian tubuh yang lain.

Maka tidak heran jika kita melakukan kesalahan dalam pemilihan Skin Care bisa berakibat pada timbulnya masalah kulit. Kita perlu mengetahui pemilihan Skin Care yang tepat.

Selain jenis kulit, melihat review skincare akan membuat kita lebih tepat dalam memilih produk kecantikan. Berikut ini setidaknya ada beberapa tipe kulit dan Skin Care yang sesuai untuk digunakan.

Kulit berminyak

Tipe kulit yang berminyak sebaiknya menggunakan Skin Care yang bertekstur gel. Selain itu juga disarankan untuk memilih Skin Care yang tidak mengandung minyak.

Kulit kusam

Tipe kulit kusam lebih disarankan untuk menggunakan tabir surya setiap kali keluar rumah. Pemilihan Skin Care yang bisa melembabkan dan mencerahkan lebih diutamakan.

Kulit kering

Sebagaimana kulit kusam, jenis kulit kering juga lebih disarankan untuk menggunakan Skin Care yang bisa melembabkan seperti hydrating toner. Tekstur yang tepat untuk kulit kusam adalah krim atau balm.

Hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah tingkat sensitivitas kulit. Apabila muncul tanda kemerahan pada kulit sebaiknya penggunaan Skin Care segera dihentikan dan berkonsultasi dengan dokter.

Gazelook.id

Platform digital Gazelook.id adalah salah satu fasilitas yang bisa kita gunakan untuk lebih melek pada produk kecantikan. Di Gazelook.id kita akan melihat review skincare dari banyak pengguna.

Bahkan di Gazelook.id tidak hanya sekedar skincare tapi juga banyak produk yang lain, seperti pelembab dan juga peralatan make up. Mulai dari suncare sampai eye make up direview.

Dengan banyaknya variasi produk kecantikan, maka kita bisa melihat kualitas suatu produk dan membandingkannya satu dengan yang lain. Kita akan terhindar dari kesalahan dalam pemilihan produk kecantikan.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi lebih luas terkait review berbagai produk kecantikan, sebaiknya kalian bergabung sebagai member Gazelook.id.

Ketika kalian menjadi member Gazelook.id kalian bisa berkonsultasi terkait Skin Care atau produk kecantikan lainnya yang paling cocok untuk kulit kalian. Jadi tunggu apa lagi, segera gabung sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Jenis Kulit dan Pemilihan Skincare yang Tepat"

List Blog Keren Rajabacklink