10 Kelebihan Penggunaan Undangan Digital Untuk Hari Spesialmu



PeristiWaw - Setiap momen bahagia seseorang pasti mengharapkan kehadiran orang-orang yang spesial di sekitarnya. Salah satu momen sakral itu adalah pernikahan. Pernikahan selalu menjadi momen bahagia tidak hanya bagi kedua mempelai tapi juga keluarga besar.

Kalian bisa memilih tema budaya maupun nama modern untuk resepsi pernikahan kalian. Hal tersebut haruslah tetap menyesuaikan dana yang kamu miliki.

Namun di sisi lain undangan pernikahan adalah salah satu keperluan utama yang tidak bisa dikesampingkan. Mengingat undangan pernikahan adalah salah satu media untuk mengajak orang lain turut serta dalam momen spesialmu.

Di era modern seperti saat ini, undangan digital lebih diminati oleh banyak kalangan dibanding undangan cetak. Hal ini bukan sebatas trend semata namun juga karena undangan digital memiliki banyak kelebihan.

Apa saja kelebihan dari undangan digital ini, simak uraian di bawah ini hingga akhir.

Terjangkau

Biaya yang diperlukan untuk membuat undangan digital relatif terjangkau. Kamu bisa memesan undangan digital dengan harga yang murah. Terlebih lagi bila dibandingkan dengan undangan cetak yang perlu biaya besar ketika mengundang banyak orang.

Praktis

Undangan digital lebih praktis dibanding undangan cetak. Apabila undangan cetak harus diantar langsung kepada calon tamu, undangan digital cukup dikirim melalui WhatsApp maupun sosial media.

Ramah Lingkungan

Undangan digital dianggap lebih ramah lingkungan karena tidak memerlukan kertas untuk mencetak. Sehingga tidak akan membuat sampah yang akan mengotori lingkungan.

Lebih Cepat Sampai

Apabila kamu memiliki teman yang ada di luar kota, pengantar undangan cetak tentu membutuhkan waktu lama. Hal ini berbeda dengan pemandangan digital di mana kamu bisa mengirimnya secara online.

Desain Sesuka Hati

Kalian bisa mendesain undangan sesuai keinginan kalian adalah kelebihan undangan digital. Salah satu platform yang menyediakan jasa Ini adalah Invitanku.

Mendesain Sendiri

Di Invitanku kalian bisa memilih beragam template sesuai kategori undangan yang kalian butuhkan. Selanjutnya kalian bisa mendesain sendiri apabila kalian ingin lebih berhemat.

Mudah Mengelola Daftar Undangan

Dalam undangan digital seringkali tersedia barcode untuk konfirmasi kehadiran. Hal ini akan memudahkan kalian untuk bisa mengelola katering ataupun souvenir pada hari pelaksanaan.

Undangan Interaktif

Pada undangan digital terdapat kolom komentar untuk memberikan kesan pesan pada calon mempelai. Ini bisa membuat interaksi antara kalian dan calon tamu menjadi lebih hangat.

Cocok Untuk Pernikahan Tertutup

Banyak yang berpendapat pernikahan tertutup dirasa lebih sakral. Maka penggunaan undangan digital bisa membatasi informasi tentang pernikahanmu diketahui oleh pihak luar.

Bisa Untuk Mendadak

Proses pembuatan undangan digital relatif lebih singkat. Sementara untuk membuat undangan cetak kalian tidak dapat dari mendesain namun juga harus mencetaknya di percetakan.

Maka ketika hari spesialmu dilaksanakan lebih awal atau dalam kurun waktu yang singkat, menggunakan undangan digital adalah pilihan yang tepat.

Itulah beberapa poin yang menjadi alasan mengapa masyarakat lebih menggemari undangan pernikahan dalam bentuk digital. 

Kalian yang masih bingung menemukan tempat untuk membuat undangan digital, kalian bisa klik website Invitanku sekarang juga. Invitanku menawarkan template dan fitur yang akan memudahkan kalian.

Posting Komentar untuk "10 Kelebihan Penggunaan Undangan Digital Untuk Hari Spesialmu"

List Blog Keren Rajabacklink