5 Alasan Goodie Bag Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Merchandise Suatu Acara


PeristiWaw – Tentu kita tidak asing dengan kata goodie bag, bukan? Kita mengenal tas jenis ini sering digunakan di berbagai acara seperti seminar dan sangat populer di masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan tas ini untuk aktivitas sehari-hari diluar rumah.

Penggunaan tas goodie bag memberikan keuntungan tersendiri pada sebuah acara. Acara yang diselenggarakan dapat dikenal luas dengan adanya fasilitas berupa tas yang berisikan tulisan seputar acara yang berlangsung.

Terdapat beberapa alasan kenapa tas goodie bag sangat sesuai untuk dipilih sebagai souvenir atau merchandise suatu kegiatan. Apa saja alasan tersebut, simak penjelasan singkat berikut ini.

Kustomisasi Desain

Desain yang hendak dicetak di merchandise haruslah sesuai dengan tema kegiatan. Maka pemilihan tas goodie bag sebagai merchandise sangatlah tepat. Sebab desain yang hendak dipasang bisa dibuat berdasarkan request pelanggan.

Para panitia penyelenggara bisa memilih sendiri desain, warna, tulisan hingga ukuran goodie bag untuk merchandise nantinya. Selanjutnya serahkan pada pihak jasa sablon untuk proses sablon. Jasa sablon yang recommended adalah Eyang Sablon Surabaya.

Multifungsi

Ketika memilih goodie bag sebagai merchandise maka ada beberapa manfaat yang bisa dihasilkan. Tas goodie bag bukanlah tas yang sekali pakai. Tas jenis ini bisa digunakan berulang kali sehingga dapat menghemat pengeluaran sampah plastik.

Disisi lain merchandise berupa tas akan membuat kegiatan yang telah dilangsungkan dapat dikenal masyarakat luas. Sebab tas tersebut digunakan untuk beragam aktivitas di luar rumah yang memungkinkan dilihat banyak orang.

Berkesan Bagi Peserta

Disaat pihak penyelenggara bisa membuat desain yang unik dan mudah diingat, maka hal ini akan memberikan kesan tersendiri bagi peserta. Maka tidak heran bila suatu saat dia akan menyapa orang lain yang juga menggunakan tas yang sama.

Praktis dan Simple

Tidak hanya model yang simple, tas goodie bag juga praktis dibawa kemanapun. Bahkan ada desain goodie bag yang terdapat resleting sehingga dapat dilipat menjadi seukuran dompet kecil. Dengan demikian tas goodie bag berbahan spunbond menjadi pilihan terbaik.

Kegiatan Menjadi Tidak Biasa

Tidak sedikit acara yang mendapat pujian disebabkan merchandise yang diberikan memiliki kemasan yang menarik. Merchandise yang diberikan pada peserta akan menambah nilai suatu kegiatan. Meski isinya bukan barang yang mahal, namun tas goodie bag dengan desain unik akan memberikan kesan istimewa.

Demikianlah beberapa kelebihan tas goodie bag sebagai merchandise di suatu acara. Bagi kalian masyarakat yang menginginkan tas goodie bag spunbond dengan sablon sebagai merchandise, kalian bisa kunjungi website Eyang Sablon.

Eyang Sablon memberikan jasa sablon dengan spesialisasi sablon tas, kaos dan juga pita. Jadi tunggu apa lagi, klik website Eyang Sablon dan kalian akan dapatkan tas goodie bag dengan sablon kualitas baik dengan harga yang terjangkau.

 

Posting Komentar untuk "5 Alasan Goodie Bag Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Merchandise Suatu Acara"

List Blog Keren Rajabacklink