Tips Merawat Jersey Printing Agar Tidak Mudah Luntur

PeristiWaw - Setiap pakaian yang memiliki sablon memang tidak bisa disamakan dengan pakaian pada umumnya dalam hal perawatan. Begitu pula dengan jersey bola printing. Perawatan ini tujuannya tidak lain agar printing pada jersey tidak cepat rusak.

Meskipun jersey bola printing relatif memiliki karakteristik warna yang awet serta tahan lama, namun memperhatikan perawatan akan membuat jersey yang kita miliki akan lebih awet atau setidaknya tidak cepat luntur.

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan untuk merawat jersey bola kamu agar lebih awet. Apa saja tips tersebut, simak artikel ini hingga akhir.

Perhatikan Suhu Air

Langkah pertama adalah pastikan kamu mencuci jersey bola kalian dengan air dingin. Sebisa mungkin hindari menggunakan air panas ketika mencuci jersey printing. Suhu air yang panas bisa membuat jersey bola kamu cepat pudar.

Bersihkan Noda Sesegera Mungkin

Saat kamu mengetahui ada noda pada jersey milikmu, sebaiknya segera bersihkan nodanya sebelum mengering. Hal ini penting kamu lakukan untuk menghindari noda menempel kuat di jersey. Noda yang telah menempel kuat bisa membuat kamu kesulitan dalam membersihkannya.

Cuci Secara Terpisah

Cara perawatan selanjutnya adalah cuci jersey bola kamu secara terpisah dengan pakaian lainnya. Usahakan untuk tidak mencampur Jersey dengan pakaian yang mudah luntur. Ini bertujuan untuk menghindarkan jersey kamu terkena lunturan warna dari pakaian lain.

Perhatikan Waktu Merendam

Meskipun kamu melihat jersey bola kamu sangat kotor namun upayakan untuk tidak merendam jersey bola kamu  terlalu lama. Jika kamu merendam jersey dalam air bercampur deterjen dalam waktu lama bisa memudarkan jersey bola kamu.

Perhatikan Cara Menjemur

Tips berikutnya yaitu jemur baju jersey bola kamu dalam posisi dibalik. Dimana permukaan luar kamu balik menjadi di dalam. Menjemur dengan posisi ini akan membuat permukaan luar menjadi terhindar dari terpaparnya sinar matahari langsung.

Nah, itu tadi sedikit tips tentang cara merawat jersey bola printing agar tetap baik dan awet. Tips diatas merupakan langkah yang bisa kita lakukan setelah kita memiliki jersey bola printing.

Disisi lain kamu juga perlu memperhatikan kualitas jersey printing yang hendak kamu beli. Mengapa? Sebab ketika kualitas jersey printing kurang baik, maka jersey bola kamu tidak lebih awet dibanding jersey berkualitas baik.

Apabila kamu ingin membuat jersey printing sendiri, maka pastikan untuk memilih tempat bikin jersey printing yang telah terpercaya. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah layanan jasa Jersey Printing. Kamu bisa memilih desain yang kalian inginkan lalu memesan sesuai kebutuhan kamu.

Banyak testimoni yang menampilkan kepuasan konsumen dari jasa Jersey Printing ini. Jadi tunggu apa lagi, klik website Jersey Printing sekarang juga dan pesan jersey printing sesuai keinginan kamu.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tips Merawat Jersey Printing Agar Tidak Mudah Luntur "

List Blog Keren Rajabacklink